Dakwah, Perkataan yang Paling Baik

adsense 336x280
Allah Azza wa Jalla berfirman:

وَمَنْ أَحْسَنُ قَوْلاً مِّمَّن دَعَآ إِلَى اللهِ وَعَمِلَ صَالِحًا وَقَالَ إِنَّنِى مِنَ الْمُسْلِمِينَ

“Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru menuju Allah, mengerjakan amal yang shalih dan berkata: “Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”. (Fushshilat:33).

Dizaman now ini telah banyak media untuk berdakwah, tidak seperti dulu orang – orang harus berteriak dengan suara lantang demi agar kalimat dakwah ini tersebar atau dengan mengumpulkan orang – orang di masjid dengan segala keterbatasan agar dakwah bisa tersampaikan.

Adapun sekarang, itu sudah tidak digunakan. Sekarang ada yang namanya Radio, Televisi, Parabola, Hp, Komputer dan Internet. Semua orang punya benda – benda tersebut sehingga tidak ada lagi alasan: “Saya tidak tau”.

Salah satu yang menjadi bahan pembicaraan disini adalah sebuah stasiun Televisi yang semua program – programnya berisi tentang dakwah, sebut saja Rodja TV.

Rodja TV merupakan stasiun pertama di Indonesia yang menyiarkan dakwah sebagai isi channelnya. Tidak jarang banyak orang yang menyukainya dengan kehadiran Televisi tersebut. Meskipun yang benci juga ada. Tetapi jika kita melihat isi siarannya tidak ada yang salah, malahan didalamnya terdengar lantunan – lantunan AlQuran dan juga Hadits – Hadits yang Shahih saja atau minimal derajatnya Hasan.

Ini merupakan stasiun yang sangat berbeda dari kebanyakan stasiun televisi yang ada di rumah. Untuk info selengkapnya bisa kunjungi Di Sini.

Dan untuk mempermudah didalam mengakses Rodja TV, kami juga sudah siapkan aplikasi androidnya. Bagi yang ingin mencobanya bisa download Di Sini.

Demikian semoga bermanfaat.
adsense 336x280

0 Response to "Dakwah, Perkataan yang Paling Baik"

Posting Komentar