Fungsi PeKa Yang Banyak Orang Tidak Tau

adsense 336x280
Imam Muslim ‘merekam’ sebuah hadits dari Jabir bin ‘Abdullah Radhiyallahu‘anhu, dari Rasulullah , bahwasannya beliau bersabda,

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءُ، فَإِذَا أُصِيْبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَ جَلَّ

“Setiap penyakit ada obatnya. Apabila obat itu tepat untuk suatu penyakit, penyakit itu akan sembuh dengan seizin Allah ‘Azza wa Jalla.”

Sekali - kali tidak, jika di katakan bahwa : "Saya sudah berobat kesana kemari tapi tidak ada hasil"

Jangan, jangan antum katakan begitu, karena seolah - olah antum sudah berputus asa dari rahmat Allah yang luas. Jika kita mau memikirkan tentang obat apa yang seharusnya dibeli atau di konsumsi, maka akan kita dapati banyak sekali obat untuk penyakit yang antum derita.

Disini ane membawakan contoh penyakit yang banyak di derita orang, yaitu penyakit gatal - gatal. Penyakit ini kadang membuat penderitanya berputus asa, antum bisa bayangkan jika gatal di kulit, antum akan melakukan apa? Jawabnya di garuk dengan tangan, akibat dari garukan antum tersebut akan menimbulkan luka kulit, sehingga menjadi perih.

Nah sekarang coba antum bayangkan jika penyakit gatal tersebut berada pada wajah. Betapa malunya kita jika bertemu dengan banyak orang. Gatal seperti kena ulat bulu atau sebagainya. Tentu ini membuat kita tidak merasa percaya diri. Sehingga sering kali kita menutup wajah sendiri agar tidak terlihat oleh orang.

Katakanlah jika gatal tersebut ada di bagian tubuh selain wajah, kita bisa saja menutupinya dengan memakai baju dan celana, tapi jika sudah di wajah, ini justru akan merepotkan sekali.

Sesungguhnya Allah punya rencana di balik penyakit gatal ini. Agar manusia berusaha untuk menemukan obat yang tepat untuk menyembuhkannya, tentunya dengan seijin Allah Subhana Wa Ta'aala saja.

Maka manusia berlomba meneliti tentang penyakit gatal ini, bagaimana, kenapa, dan apa penyebabnya?

Ane pernah mengantar Ibu ke rumah sakit karena penyakit gatal di wajah, leher dan tubuh beliau. Beliau sempat berputus asa karena sudah berobat kesana kemari tapi tidak kunjung sembuh juga. Maka ane sebagai anak mengantar beliau ke rumah sakit spesialis Kulit untuk berobat. Sesampainya disana Dokter berkata untuk melakukan :
  • Jangan di garuk 
  • Kalo memang gatal di lap saja pake kain dengan air hangat
  • Dan obatnya di minum.
Kemudian penyakit gatal ini juga pernah menimpa anak ane yang pertama, anak ane ada 2 pengen nambah jadi totalnya 20, itu juga jika Allah mengijinkan, yaa paling tidak ± 10 anak (Sekilas Info saja)

Nah kita lanjut lagi, waktu itu anak ane menderita gatal - gatal, hampir setiap hari menangis, maka ane berfikir obat apa yang akan di berikan?

Istri ane dapat saran dari seorang Bidan bahwa dia berkata : 

"Nanti kalo obatnya sudah habis, ibu beli saja obat PeKa di apotek"

Antum tau obat PeKa? Obat tersebut sangat manjur menyembuhkan penyakit gatal - gatal dengan ijin Allah Subhana Wa Ta'aala.

Jika ada dalam keluarga antum yang sedang gatal - gatal cobalah untuk berobat dengan PeKa ini, sekaligus nanti tanyakan cara penggunaanya kepada penjual obat tersebut.

Demikian semoga bermanfaat.
adsense 336x280

0 Response to "Fungsi PeKa Yang Banyak Orang Tidak Tau"

Posting Komentar