Fungsi Soffel yang Banyak Orang Tidak Tau

adsense 336x280
sumber: bukalapak.com



Allah Subhana Wa Ta’aala berfirman didalam Al Quran:

وَقُلْ رَبِّ زِدْنِي عِلْمًا

“Dan katakanlah (wahai Nabi Muhammad) tambahkanlah ilmu kepadaku.” (QS Thaaha : 114)

Do’anya Nabi Ibrahim ‘alaihis salaam dalam Al Qur’an :

وَإِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِينِ

“Dan apabila aku sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (As Syu’araa: 80)

Seperti yang kita ketahui bahwa nyamuk dapat diusir dengan berbagai obat, salah satunya obat yang sering kita temukan di warung – warung tempat tinggal kita, yaitu Soffel.

Soffel ini fungsinya untuk mengusir nyamuk – nyamuk nakal di dalam maupun luar rumah. Sehingga kehadirannya membawa daya tarik tersendiri bagi keluarga.

Dan MasyaAllah karena adanya obat nyamuk ini, Pengangguran berkurang. Banyak perusahaan – perusahaan yang memproduksi obat untuk membasmi hewan nyamuk ini. Inilah bukti bahwa semua ciptaan Allah tidak ada yang percuma.

Namun tahukah kamu bahwa Soffel ternyata memiliki fungsi yang banyak orang tidak mengetahuinya. Nah disini ane coba nih buat jelasin. Ternyata kandungan Soffel itu mampu mengusir kutu air.

Bagi mereka yang memilki penyakit kutu air di kakinya, bisa mencoba untuk mengolesinya dengan Soffel ini. Murah harganya dan mudah ditemukan disekitar kita.

Cara penggunaan :

Oleskan Soffel pada kaki sebelum memakai kaos kaki dan sepatu.
Atau bisa juga dengan mengoleskannya pada kaki sebelum tidur malam, dan ini cara ter-ampuh dan ter-cepaaaaaaat dalam membasmi penyakit kutu air.


Demikianlah penjelasan yang singkat ini, semoga ada manfaatnya.
adsense 336x280

0 Response to "Fungsi Soffel yang Banyak Orang Tidak Tau"

Posting Komentar